RPP JARINGAN DASAR SMK KELAS X kurikum 2013 KD 1 dan 3

Assalamu'alaikum saudara..

kali ini saya sedikit berbagi mengenai hasil PPL saya. berhubung saya adalah mahasiswa dari perguruan tinggi keguruan dimana semester 7 ini saya harus terjun langsung ke kelas, berhadapan dengan anak didik secara langsung. 
tugas guru bukan hanya masuk kelas dan mengajar. tapi kita dituntun untuk bisa membuat perangkat rencana pembelajar atau konsep dari pembelajaran kita di kelas nantinya. nah untuk itu saya akan berbagi RPP yang sudah saya susun berdasarkan kurikulum 2013.
silahkan didownload dan semoga bermanfaat. :)







5 Responses
  1. syukron ukhti... Jazakillah


  2. Unknown Says:

    Trimkasih bnyak dan sngat bermanfaat sekali ,,, :)



  3. Unknown Says:

    kok ini nggak bisa didownload


  4. . Says:

    gak bisa di download bgmna yah ?